TKI/TKW Di Taiwan (Taichung)

اَلْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِيْ كَانَ بِعِبَادِهِ خَبِيْرًا بَصِيْرًا، تَبَارَكَ الَّذِيْ جَعَلَ فِي السَّمَاءِ بُرُوْجًا وَجَعَلَ فِيْهَا سِرَاجًا وَقَمَرًا مُنِيْرًا. أَشْهَدُ اَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وأََشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وُرَسُولُهُ الَّذِيْ بَعَثَهُ بِالْحَقِّ بَشِيْرًا وَنَذِيْرًا، وَدَاعِيَا إِلَى الْحَقِّ بِإِذْنِهِ وَسِرَاجًا مُنِيْرًا. اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَيْهِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ تَسْلِيْمًا كَثِيْرًا. أَمَّا بَعْدُ؛

Segala puji bagi Allah, yang Maha Mengetahui dan  Maha Melihat hamba-hambanya, Maha suci Allah, Dia-lah yang menciptakan bintang-bintang di langit, dan dijadikan padanya penerang dan Bulan yang bercahaya. Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad adalah hamba-Nya dan Rasul-Nya, yang diutus dengan kebenaran, sebagai pembawa kabar gembira dan pemberi peringatan, mengajak pada kebenaran dengan izin-Nya, dan cahaya penerang bagi umatnya. Ya Allah, curahkan sholawat dan salam bagi nya dan keluarganya, yaitu doa dan keselamatan yang berlimpah.

TKW TAIWAN
Ini adalah tiga gadis TKI Indonesia yang bekerja di negara Formosa ( Taiwan ), ke tiga gadis tersebut lagi liburan di taman Taichung, dia lagi menikmati suasana yang begitu indah sekali karena majikan tidak mengawasinya jadi pikiran pun terasa jernih, refresh, mungkin ada saja problema saat - saat kerja, contohnya majikan mennyuruh ini dan itu, mengurusi nenek ataupun kakek ada saja yang tidak diinginkan di hati mereka, apalagi kalau TKI sedang sakit tapi tetap saja harus melaksanakan kewajibannya sebagai pengasuh nenek atau kakek oleh sebab itu supaya saraf tidak tegang adakalanya TKI tersebut membutuhkan liburan, mungkin tidak semua di beri kesempatan untuk liburan, tetapi yang sudah di berikan kesempatan oleh majikan untuk liburan, alangkah baiknya anda bersyukur kepada Allah Swt, Amin...

TKI TAICHUNG

Taman Taichung ini begitu indah sekali, di taman ini banyak bunga - bunga yang indah, mungkin di Negara Indonesia tercinta ini tidak ada tanaman yang sama dengan taman Taichung, terus desainnya juga beda dengan negara kita, oleh karena itu bagi yang berlibur alangkah baiknya anda mengambil gambar dari isi taman ini.
Ini adalah seorang gadis yang bernama Deni Anggraeni, dia kerja di pabrik, dia sangat menikmati keindahan taman Taichung karena saat liburan dia poto - poto di taman tersebut, lihat saja dia lagi eksen di jembatan merah kata TKI Indonesia menyebutnya.
Jembatan merah ini untuk menyebrang ke taman lainnya karena di taman ini sangat luas sekali.
Berlibur memang mengasyikan sekali karena pada saat kerja tenaga dan pikiran sangat kecapean oleh karena itu kita butuh refreshing agar pas saat kerja nanti awak menjadi bugar dan konsentrasi pun efektif.

Subhanaka AllaHumma wa bihamdik, asyHadu alla ilaaHa illa anta astaghfiruka wa atuubu ilaik.

"Maha Suci Engkau Ya Allah, dengan memujiMu aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan yang berhak di sembah selain Engkau. Aku mohon ampun kepada-Mu dan bertobat kepada-Mu".

Keindahan yang Allah Swt berikan kepada semua makhluknya sangatlah menakjubkan sekali, oleh karena itukita sebagai makhluknya harus bersyukur atas semua ini, hanya Allah Swt yang memberikan keindahan ini. Amin......

GOOD LUCK ! TKI INDONESIA

Writed By Tanto
Gadinngan, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu 45281