BEKERJA DI KANADA Program Live-In Caregiver


BEKERJA DI KANADA
Jika Anda ingin bekerja di Kanada, Anda harus mendapatkan izin kerja terlebih dahulu. Izin kerja bisa Anda dapatkan, setelah calon atasan Anda di Kanda, memasukkan aplikasi Anda ke kantor Human Resources Development Canada (HRDC) di kota tujuan Anda bekerja. Proses ini disebut konfirmasi penawaran pekerjaan. Setelah itu HRDC akan mengirimkan konfirmasi kepada calon atasan Anda. Setelah proses ini selesai Anda bisa mengajukan aplikasi Izin Bekerja ke Kedutaan Kanada di tempat Anda menetap.

Program Live-In Caregiver - Live-in caregiver adalah orang yang dipekerjakan untuk mengasuh anak, orang-orang tua, orang cacat (lumpuh), tanpa pengawasan di lingkungan rumah tangga. Live-in caregiver harus tinggal satu rumah dengan orang yang akan memperkerjakannya. Dalam hukum imigrasi Kanada, izin kerja (work permit) dapat diberikan kepada Live-in care givers yang mampu melakukan pekerjaan yang ditawarkan.

Semua pemohon visa yang mengajukan aplikasi Izin Kerja ke Kanada harus memenuhi persyaratan kesehatan dan keamanan serta persyaratan lainnya yang mungkin berlaku pada saat aplikasi diajukan, dan orang yang mempekerjakan juga dapat mengajukan beberapa kualifikasi yang berkaitan dengan pekerjaan yang ditawarkan.

Anda ingin bekerja sebagai Caregiver di Canada?......

Informasi Lebih Lanjut Silahkan langsung Telpon Ke HP "Pak Agus"

Maaf Kami Tidak Melayani SMS
Karena Banyaknya Peminat Kami tidak Bisa membalas SMS.

HP : 081 235 491 898 (Simpati). 

HP : 087 858 111 096 (XL).
 0856 0802 8600 (IM3)