Pabrik Taiwan Umur Minimal - Maksimal - PJTKI RESMI

PERSYARATAN, TINGGI, BADAN, dan, UMUR, CALON, TK,I PABRIK TAIWAN

PERSYARATAN TINGGI BADAN CALON TKI PABRIK TAIWAN.

Perlu di ketahui untuk calon TKI Taiwan Khususnya Calon TKI yang mau bekerja di Pabrik Taiwan. Ada ketentuan persyarat fisik yaitu tinggi dan berat badan.
Untuk Tinggi badan Pabrik idealnya 165 cm meter laki-laki dan 155 cm meter untuk perempuan dengan berat badan ideal. Ada ketentuan tinggi berat badan karena kebanyakan di Taiwan Pabrik kerja di sektor industri yang memakai peralatan mesin. Peralatan mesin di sana disesuaikan dengan postur tubuh orang Taiwan yang rata-rata 165 cm keatas untuk laki-laki dan 155 cm keatas untuk wanita. Jadi ideal persyaratan Tinggi badan pabrik Taiwan 165 cm untuk laki-laki dan 155 cm untuk perempuan.

Adakalanya persyaratan tinggi badan kurang dari 165 cm untuk laki-laki dan kurang dari 155 cm untuk wanita. Ada beberapa perusahaan yang menentukan persyaratan tinggi badan lebih rendah yaitu 160 cm keatas untuk laki-laki dan 150 cm keatas untuk perempuan, dan penempatan pekerjaannya nanti disesuaikan dengan postur tubuh TKI itu. Untuk postur tubuh yang lebih rendah biasanya  di tempatkan pada pengoperasian mesin yang tidak ada tombol-tombol atau peralatan pengoperasian yang tinggi atau juga bisa di tempatkan ke posisi lain, bagian packing, memindah barang dan beberapa bagian perkerjaan lainnya.

PERSYARATAN UMUR CALON TKI PABRIK TAIWAN.
Persyaratan umur TKI Job Formal Pabrik Taiwan minimal 18 tahun baik untuk laki-laki maupun perempuan. Tetapi perusahaan Taiwan cenderung lebih memilih usia produktif antara 20 sampai dengan 35 tahun.

Dan untuk usia 35 ke atas sampai 40 ada persyaratan khusus yaitu Eks Taiwan yaitu calon TKI yang pernah kerja di Pabrik Taiwan, itupun di saat-saat tertentu yaitu di saat banyak job permintaan dari Taiwan. Dan disaat sepi job banyak PJTKI yang tidak menerima pendaftaran untuk calon TKI usia 35 ke atas baik yang non atau yang eks.

Informasi mengenai Kerja Ke Pabrik Taiwan dan Persyaratannya bisa anda lihat klik disini.


LOWONGAN KERJA KELUAR NEGERI

Pabrik
Taiwan

Perawat
Taiwan

PRT
Taiwan

PRT
Hong Kong

PRT
Singapura

Kerja Ke

Malaysia

Kerja Ke

Brunei

Kerja Ke
Canada

Kerja Ke
Jepang

Kerja Ke

China

 
Kerja
 Pabrik

 Kerja

 Suami Istri